Wow! Aktor Song Jong-ki Dikonfirmasi Sedang Menjalin Hubungan dengan Wanita Asing, Siapa?

- 26 Desember 2022, 12:30 WIB
Aktor Song Joong Ki. Song Joong Ki dikonfirmasi sedang menalin hubungan dengan wanita asing, siapakah wanita yang berhasil mencuri hati sang aktor?
Aktor Song Joong Ki. Song Joong Ki dikonfirmasi sedang menalin hubungan dengan wanita asing, siapakah wanita yang berhasil mencuri hati sang aktor? /Instagram.com/@hi_songjoongki

BERITA DIY - Song Joong Ki dikonfirmasi berkencan dengan wanita asing, siapakah wanita yang berhasil mencuri hati sang aktor?

Aktor ternama Korea Selatan, Song Joong Ki mengabarkan berita gembira. Ia dikonformasi sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita asing.

Merilis dari Soompi, pada tanggal 26 Desember, aktor tersebut dilaporkan berkencan dengan seorang wanita Inggris yang bukan seorang selebrit.i.

Pada pagi hari, agensi Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan.

Baca Juga: Cerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Resmi Pacaran dengan Cewek Bule? Ini Penjelasan Agensi yang Menaunginya

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka,” ungkap agensi mengutip dari Soompi.

Pihak agen hanya dapat membagikan informasi itu saja, mengenai detail profil sang wanita, tak diungkapkan agensi Song Joong Ki.

“Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," lanjut pihak agen.

Di sosial media kabar itu cukup menghebohkan. Akun twitter @kdrama_menfess membagikan tangkapan layar Song Jong Ki saat memberikan sambutan dalam sebuah acara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x