Link Nonton Reborn Rich Episode 15 dan 16 Sub Indo, Simak Sinopsis dan Spoiler Episode 15

- 25 Desember 2022, 12:15 WIB
Link nonton Reborn Rich episode 15 dan 16 sub indo, simak sinopsis dan spoiler episode 15, tayang malam ini
Link nonton Reborn Rich episode 15 dan 16 sub indo, simak sinopsis dan spoiler episode 15, tayang malam ini / Instagram/@viuindonesia

BERITA DIY - Simak link nonton Reborn Rich episode 15 dan 16 sub indo, simak sinopsis dan spoiler episode 15. Tonton episode Reborn Rich episode 15 yang sempat ditunda penayangannya.

Penundaan penayangan Reborn Rich episode 15 ini membuat para penggemar bertanya kapan tayang episode terbaru. Para penggemar sudah sangat menantikan penayangan episode 15.

Semalam Reborn Rich episode 15 sudah ditayangkan pada tanggal 24 Desember 2022. Para penggemar bisa menonton di aplikasi Viu Indonesia.

Reborn Rich episode 16 akan tayang nanti malam, 25 Desember 2022 pada pukul 22.00 WIB. Penayangan episode 16 menjadi akhir dari cerita drama ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Reborn Rich Episode 12-14 Sub Indo, Sinopsis, dan Link Nonton Bukan di Drakorindo

Reborn Rich merupakan drama adaptasi webtoon yang tayang perdana pada tanggal 18 November 2022 dan akan tamat pada malam nanti. Reborn Rich disutradarai oleh Jung Dae Yoon, yang sudah menyutradarai berbagai drama Korea terkenal.

Reborn Rich adalah drama Korea populer yang dibintangi oleh para aktor terkenal. Aktor terkenal Song Joong Ki menjadi salah satu dari pemeran  utama drama ini.

Reborn Rich juga dibintangi oleh Lee Sung Min, Shin Hyun-Bin, Kim Nam-hee, Tiffany Young, dan Park Ji Hyun. Drama Reborn Rich sangat populer di Korea Selatan hingga rating penayangannya menembus angka 20 persen lebih.

Drama Reborn Rich menceritakan tentang Yoon Hyeon Woo (Song Joong Ki) yang bekerja sebagai manajer di Departemen Manajemen Aset Masa Depan. Di mana Ia sudah bekerja lama di Soonyang Group.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x