Link Streaming Episode 12 Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Sub Indo Resmi Bukan Bajakan

- 22 Desember 2022, 18:40 WIB
Simak link streaming episode terbaru anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute sub Indonesia secara resmi dan bukan bajakan.
Simak link streaming episode terbaru anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute sub Indonesia secara resmi dan bukan bajakan. /Tangkap Layar Situs/imdb.com

BERITA DIY - Simak informasi mengenai link streaming episode terbaru anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute sub Indonesia secara resmi dan bukan bajakan.

Melanjutkan penayangan anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute atau The Eminence of Shadow, kini para penggemar anime Indonesia sudah bisa menyaksikan episode 12 terbarunya.

Anime yang merupakan adaptasi dari sebuah light novel karya Daisuke Aizawa ini cukup menjadi perhatian penggemar anime Jepang, di mana alur cerita dan animasi yang ditampilkan cukup menarik untuk ditonton.

Untuk lebih mengetahui mengenai anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute, simak sinopsis anime tersebut di bawah ini:

Baca Juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 12, Link Streaming Resmi bukan di Otakudesu

Cid Kagenou seorang pemuda yang sebelumnya berenkarnasi kini mendambakan kehidupan sebagai orang kuat yang bekerja di balik layar.

Cid yang memiliki penyakit chuunibyou membentuk suatu organisasi Shadow Garden, bersama orang-orang yang memujanya untuk membasmi kejahatan dunianya saat ini.

Pada awalnya Cid merasa dirinya ada untuk menghentikan Diabolic Cult yang ada di pikirannya saja, namun dia dan Shadow Garden menemukan Diabolic Cult yang sesungguhnya.

Saksikan aksi Cid Kagenou dan para anggota Shadow Garden di anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute melalui link resmi di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x