Trending di YouTube! Paul Nyoman, Atlet Sepak Bola Asal Bali Sukses Pukau Juri di Audisi Indonesian Idol 2023.

- 21 Desember 2022, 11:29 WIB
Nyoman Paul adalah seorang atlet sepak bola asal Bali yang berhasil memukau juri Indonesian Idol 2023 dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul
Nyoman Paul adalah seorang atlet sepak bola asal Bali yang berhasil memukau juri Indonesian Idol 2023 dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul /Bidikan Layar YouTube Indonesian Idol

Berita DIY – Audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023 telah berlangsung dengan formasi juri, yakni David Bayu, Rossa, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Anang Hermansyah.

Para juri kedatangan Nyoman Paul, seorang atlet sepak bola asal Bali yang piawai membuat lagu.

Audisi Paul Nyoman yang diunggah pada 20 Desember 2022 dengan judul "KEREN!! Lagu "Wajah Mimpi" Ciptaan Nyoman Paul Bikin Juri Terpukau - Indonesian Idol 2023" ini sukses menempati urutan pertama trending di YouTube

Paul berusia 21 tahun dan telah eksis di berbagai laga sepak bola Indonesia. Posturnya yang tinggi dengan parasnya yang menarik, Paul ini cukup memikat perhatian pendengar setia Indonesian Idol.

Tidak hanya aktif dalam ajang sepak bola, Paul juga sering mengikuti perlombaan menyanyi sejak berada di bangku sekolah.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Selasa 20 Desember 2022 Indonesian Idol 2022 dan Preman Pensiun 7 Terbaru Jam Berapa?

Pemain sepak bola asal Bali ini, memenuhi keinginan ibu untuk mencoba di Indonesian Idol. Selain itu, Paul juga menyukai dunia vokal dan musik sebagai terapi diri sendiri.

“Menarik ini, profesional di bola tapi nyoba di nyanyi,” kata Judika. Hal tersebut juga dibenarkan oleh juri yang lainnya.

Paul tampil percaya diri dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Wajah Mimpi”. Lagu ini sangat menarik dengan diksi yang begitu apik. Berikut adalah lirik lagu “Wajah Mimpi” yang dibawakan oleh Paul.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x