Piala AFF TIDAK ADA, Ikatan Cinta SIAP TAYANG, Berikut Jadwal RCTI Hari Ini, 21 Desember 2022

- 21 Desember 2022, 06:17 WIB
Ilustrasi. Hari ini tidak ada Piala AFF, jadi Ikatan Cinta akan tayang dalam jadwal RCTI, 21 Desember 2022.
Ilustrasi. Hari ini tidak ada Piala AFF, jadi Ikatan Cinta akan tayang dalam jadwal RCTI, 21 Desember 2022. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Tidak ada pertandingan Piala AFF 2022 dalam jadwal acara RCTI hari ini, 21 Desember 2022. Karena itu, sinetron Ikatan Cinta siap tayang pukul 19.00 WIB.

Bagi para penggemar Mas Al, ada kabar baik hari ini. Acara sinetron Ikatan Cinta bakal ditayangkan RCTI hari ini pada pukul 19.00 WIB.

Hal itu karena RCTI tidak akan menayangkan pertandingan Piala AFF 2022 lantaran Piala AFF malam ini ditayangkan di channel iNews TV.

Tertera dalam jadwal RCTI yang dibagikan di website RCTI Plus, tayangan sinetron Ikatan Cinta masih akan muncul sesuai jam tayang biasa.

Baca Juga: LINK RCTI Plus Preman Pensiun S7 Episode Terakhir Malam Ini, Simak Sinopsis dan Spoiler Eps 32A

Selain Ikatan Cinta, sinetron lainnya seperti Cinta Alesha, Karena Aku Sayang, Preman Pensiun S7, Jangan Bercerai Bunda, hingga Amanah Wali S9 juga bakal tayang.

Sejak pagi hari, jadwal RCTI hari ini juga siap sajikan berbagai acara menarik dan seru.

Acara Trending Banget Loh (TBL) bakal siap tayang pada pukul 07.30 WIB disusul oleh Dahsyatnya 2022, Silet, hingga Seputar iNews Siang Live.

Kemudian, pada pukul 12.30 WIB anak-anak bisa menonton acara kartun Pertarungan Super Nobita dan Doraemon The Series.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x