Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 20 Desember: Kondisi Mama Sarah Drop, Al dan Abimana Belum Dapat Pendonor?

- 20 Desember 2022, 16:15 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Selasa, 20 Desember pukul 19:15 WIB mengenai kondisi Mama Sarah yang memburuk sedangkan Al dan Abimana belum dapat donor hati.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Selasa, 20 Desember pukul 19:15 WIB mengenai kondisi Mama Sarah yang memburuk sedangkan Al dan Abimana belum dapat donor hati. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Selasa, 20 Desember 2022 pukul 19:15 WIB mengenai Al dan Abimana yang belum dapat pendonor untuk penyakit Mama Sarah yang semakin memburuk.

Sinetron kebanggaan RCTI Ikatan Cinta akan kembali tayang pada malam ini, Selasa, 20 Desember 2022 pukul 19:15 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta akan menyajikan jalan cerita dan konflik rumah tangga Al dan Andin yang semakin seru tiap episodenya.

Dalam sinetron Ikatan Cinta episode sebelumnya, Elsa akhirnya mendapat hasil terbaru mengenai pemeriksaan dokter terhadap organ hatinya.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, Selasa 20 Desember 2022: Sinetron Ikatan Cinta Tayang, TIDAK ADA Piala AFF 2022

Sebelumnya, dokter menjelaskan kalau organ hati Elsa cocok dan bisa ditransplantasikan pada Mama Sarah yang memiliki penyakit Hepatitis Toksik.

Sayangnya, dalam tes terbaru terungkap bahwa Elsa memiliki kecenderungan anxiety atau cemas berlebihan yang mengganggu keseimbangan organ tubuhnya.

Dengan pertimbangan tersebut, pihak dokter melarang Elsa untuk menjadi pendonor bagi Mama Sarah yang sudah semakin menurun kondisinya.

Mengetahui hal tersebut, Elsa pulang dalam keadaan sedih. Elsa lalu menjelaskan masalah tersebut pada Mama Sarah dan Papa Surya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x