Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini Senin 19 Desember: Dapatkan Teror, Al Larang Andin Lakukan Hal Ini

- 19 Desember 2022, 13:43 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Senin, 19 Desember 2022 pada pukul 19:15 WIB mengenai Al yang larang Andin turun sebagai BA tanpa Riza dan anak buahnya.
Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Senin, 19 Desember 2022 pada pukul 19:15 WIB mengenai Al yang larang Andin turun sebagai BA tanpa Riza dan anak buahnya. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Senin, 19 Desember 2022 pukul 19:15 WIB mengenai Al yang membatasi peran Andin sebagai BA Maharatu setelah mendapat teror dari orang tak dikenal.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menyajikan jalan cerita dan konflik yang semakin seru malam ini, Senin, 19 Desember 2022 pukul 19:15 WIB.

Dalam Ikatan Cinta episode sebelumnya, Al mendapatkan teror dari orang tidak dikenal yang mengancam keluarga Alfahri.

Ancaman di sinetron Ikatan Cinta tersebut menyasar Mama Rosa, Andin, Al, hingga Askara dan Reyna.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Senin 19 Desember 2022 Ada Indonesian Idol 2022, Preman Pensiun 7, dan Ikatan Cinta

Teror yang didapat oleh Al berupa potongan foto keluarga Alfahri yang disertai dengan tulisan ‘Musnah’ dengan warna merah darah.

Setelah mendapat teror tersebut, Al meminta Rendy supaya mengecek CCTV di Maharatu dan melihat orang yang mengirim benda tersebut.

Rupanya, pembicaraan mereka didengar oleh Mama Rosa. Mama Rosa heran kenapa ada kelompok yang selalu mengincar keluarga Al kapanpun dan dimanapun.

Meski begitu, Al mengatakan supaya Mama Rosa tidak perlu panik dan tidak usah membocorkan masalah itu pada Andin, apalagi pada Askara atau Reyna.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x