Jadwal MNCTV Hari Ini, Sabtu 17 Desember 2022: Upin dan Ipin, Uang Kaget, sampai Shaun The Sheep

- 17 Desember 2022, 07:20 WIB
Ini dia jadwal acara MNCTV hari ini, 17 Desember 2022 yang sajikan Upin dan Ipin hingga Uang Kaget.
Ini dia jadwal acara MNCTV hari ini, 17 Desember 2022 yang sajikan Upin dan Ipin hingga Uang Kaget. /Tangkap Layar: mnctv.com

BERITA DIY - Pada jadwal acara MNCTV hari ini, Sabtu, 17 Desember 2022, deretan acara anak dan reality show bakal jadi andalan, seperti Upin dan Ipin, Uang Kaget, hingga Shaun The Sheep.

Tak berhenti di sana, jadwal acara MNCTV hari ini juga sajikan acara kartun lain seperti Doraemon The Movie, Kiko, dan berbagai mini series Upin dan Ipin.

Untuk menemani Uang Kaget, satu reality show bergenre kuis juga bakal tayang dalam jadwal MNCTV hari ini, yakni Family 100.

Menjelang malam, acara Blockbuster akan jadi penutup jadwal MNCTV hari ini, di mana film-film layar lebar akan disajikan di layar kaca Anda.

Baca Juga: Jadwal Tayang Piala AFF 2022 di RCTI, MNC TV, dan iNews TV Mulai 20 Desember 2022 - 13 Januari 2023

Untuk dapat menyaksikan setiap tayangan jadawl acara MNCTV hari ini, Anda harus menyetel perangkat televisi di rumah Anda ke siaran TV digital.

Selain dengan cara tersebut, Anda juga bisa nonton seluruh acara dalam jadwal MNCTV hari ini melalui layanan TV online atau live streaming.

Untuk menyaksikan MNCTV secara live streaming, silakan akses portal RCTI Plus melalui link www.rctiplus.com secara gratis, atau bisa klik tautan berikut:

KLIK LINK DI SINI

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x