Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 16 Desember di RCTI: Gantikan Zanaya, Elsa Setuju jadi BA Moluka Terbaru

- 16 Desember 2022, 17:20 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 16 Desember pukul 19:15 WIB di RCTI mengenai Elsa yang menggantikan Zanaya jadi BA Moluka terbaru.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 16 Desember pukul 19:15 WIB di RCTI mengenai Elsa yang menggantikan Zanaya jadi BA Moluka terbaru. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis terbaru Ikatan Cinta di RCTI malam ini, Jumat, 16 Desember pukul 19:15 WIB mengenai Elsa yang mengiyakan ajakan Abimana untuk menjadi BA Moluka menggantikan Zanaya. 

Sinetron Ikatan Cinta di RCTI akan kembali mengisi waktu bersama keluarga Anda pada Jumat, 16 Desember 2022 pukul 19:15 WIB.

Akan ada berbagai alur cerita dan konflik baru yang timbul dengan jalan cerita yang menarik dan menghibur penggemarnya.

Episode Ikatan Cinta malam ini akan menceritakan mengenai ide Abimana untuk merekrut Elsa sebagai BA Moluka menggantikan Zanaya.  

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 16 Desember: Fajar Buron, Al Laporkan Abimana ke Polisi Soal Ini?

Pecinta sinetron Ikatan Cinta RCTI bisa menonton kembali tayangan kesukaannya pada hari ini, Jumat, 16 Desember 2022 dengan pada pukul 19:15 WIB.

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, diprediksi Abimana akan menunjukkan keseriusannya untuk menunjuk Elsa sebagai BA Moluka.

Seperti diketahui, Abimana sempat mengajak Elsa untuk menggantikan Zanaya sebagai BA Moluka yang baru.

Keputusan tersebut diambil karena angka penjualan produk kecantikan Moluka semakin menurut tiap harinya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x