Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 16 Desember: Fajar Buron, Al Laporkan Abimana ke Polisi Soal Ini?

- 16 Desember 2022, 15:33 WIB
Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 16 Desember mengenai Fajar yang masih buron dan Al yang laporkan Abimana ke polisi karena hubungannya dengan Agus Rimba.
Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 16 Desember mengenai Fajar yang masih buron dan Al yang laporkan Abimana ke polisi karena hubungannya dengan Agus Rimba. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis terbaru Ikatan Cinta di RCTI malam ini, Jumat, 16 Desember pukul 19:15 WIB mengenai Al yang akan bocorkan info soal hubungan Abimana dan Fajar ke pihak kepolisian.

Sinetron unggulan Ikatan Cinta di RCTI akan kembali tayang dan menghibur penontonnya pada malam ini Jumat, 16 Desember 2022 pukul 19:15 WIB.

Akan ada alur cerita baru yang akan dihadirkan dalam sinetron Ikatan Cinta mengenai permasalah Al dengan musuh bebuyutannya, Abimana.  

Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan menghadirkan konflik penangkapan kelompok Agus Rimba dan Fajar yang sempat mengganggu acara launching produk Maharatu.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 15 Desember: Al Ancam Jebloskan Fajar dan Abimana Karena Hal Ini?

Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini diprediksi akan menceritakan tentang Al dan Rendy yang akan menangkap kelompok Agus Rimba dan Fajar.

Seperti diketahui pada episode Ikatan Cinta kemarin, Rendy ingin menemui Al terkait dengan kelompok Agus Rimba.

Sayangnya, Al sedang berada di Pondok Pelita setelah mengantarkan Mama Sarah melakukan cek dokter soal penyakit Hepatitis Toksiknya.

Rendy kemudian meminta izin kepada Al untuk menemuinya di Pondok Pelita. Rupanya, Rendy ingin mengabarkan Al mengenai info terbaru kelompok Agus Rimba dan Fajar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x