Preman Pensiun 7 Hari Ini 11 Desember 2022 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal RCTI Ada Ikatan Cinta Kaesang Erina

- 11 Desember 2022, 16:49 WIB
Preman Pensiun 7 hari ini, Minggu, 11 Desember 2022 tayang jam berapa? Ini jadwal acara RCTI di sini, ada Ikatan Cinta Kaesang Erina.
Preman Pensiun 7 hari ini, Minggu, 11 Desember 2022 tayang jam berapa? Ini jadwal acara RCTI di sini, ada Ikatan Cinta Kaesang Erina. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Preman Pensiun 7 hari ini, Minggu, 11 Desember 2022 tayang jam berapa? Cek jadwal acara RCTI di sini, ada Ikatan Cinta Kaesang Erina.

Preman Pensiun 7 adalah salah satu program unggulan RCTI yang biasanya ditayangkan oleh RCTI dengan jam tayang mulai pukul 18:00 WIB.

Namun berbeda dengan hari ini. RCTI akan menayangkan program Ikatan Cinta Kaesang Erina dengan jam tayang mulai pukul 17:00 WIB.

Hal ini membuat beberapa program di jadwal acara RCTI hari ini mengalami perubahan jam tayang. Salah satunya sinetron Cinta Alesha yang ditiadakan.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 11 Desember 2022: Ada Ikatan Cinta Kaesang Erina, Preman Pensiun 7 Tayang Jam Berapa?

Begitu pula dengan sinetron Preman Pensiun 7 hari ini. Sebelum mengetahui jam tayang sinetron ini di RCTI, simak dulu informasi lengkap seputar acara Ikatan Cinta Kaesang Erina berikut ini.

Ikatan Cinta Kaesang Erina adlaah program spesial RCTI untuk menyiarkan siaran langsung acara Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dengan istrinya, Erina Sofia Gudono.

Acara Ikatan Cinta Kaesang Erina ini disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Surakarta atau Solo, Jawa Tengah dan terbagi dalam dua sesi, yakni sebagai berikut:

1. Ngunduh Mantu dengan jam tayang mulai pukul 05:30 WIB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x