Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 10 Desember: Ini Rencana Al untuk Serang Balik Abimana dan Sammy

- 10 Desember 2022, 13:25 WIB
Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Sabtu, 10 Desember pukul 19:15 WIB mengenai rencana Al untuk serang balik Abimana dan Sammy.
Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Sabtu, 10 Desember pukul 19:15 WIB mengenai rencana Al untuk serang balik Abimana dan Sammy. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis terbaru Ikatan Cinta di RCTI malam ini, Sabtu 10 Desember pukul 19:15 WIB mengenai rencana Al untuk mengelabui Abimana dengan bocorkan informasi palsu ke Sammy mengenai BA Maharatu.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI akan kembali hadir malam ini Sabtu, 10 Desember 2022 pada jam tayang biasa pukul 19:15 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghadirkan konflik di pernikahan Andin dan Aldebaran yang datang silih berganti.

Sinetron Ikatan Cinta episode terbaru akan menceritakan mengenai Al yang mulai melakukan serangan balasan kepada Abimana dan perusahaan Moluka.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu 10 Desember 2022, Ada Preman Pensiun 7 dan Live Ikatan Cinta Kaesang Erina

Aldebaran yang sudah mengetahui identitas asli Sammy kini berniat untuk menantang balik Abimana yang sempat mengusik bisnis Maharatu.

Dengan peluncuran produk terbaru Maharatu yang masih belum diketahui oleh Abimana, Al ingin menciptakan momen apik untuk menggeser posisi Moluka sebagai brand kecantikan.

Diprediksi, akan timbul konflik baru antara Al dan Abimana yang akan menyeret Andin sebagai Brand Ambassador terbaru Maharatu.

Sebelum beranjak ke sinopsis episode terbaru Ikatan Cinta, berikut adalah sinopsis jalan cerita hingga sejauh ini:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x