Jadwal Tayang Money Heist Korea Season 2 Joint Economic Area Hari Ini Sub Indo Jam Berapa dan Link Nonton

- 9 Desember 2022, 11:39 WIB
Jadwal tayang serial Money Heist Korea season 2 Joint Economic Area hari ini jam berapa sub Indo dan link nonton drama terbaru.
Jadwal tayang serial Money Heist Korea season 2 Joint Economic Area hari ini jam berapa sub Indo dan link nonton drama terbaru. /Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang serial Money Heist Korea season 2 Joint Economic Area hari ini jam berapa sub Indo dan link nonton drama terbaru.

Cek di sini jadwal penayangan Money Heist Korea Joint Economic Area season 2 yang akan tayang hari ini.

Untuk menonton drama serial Money Heist Korea Joint Economic Area season 2 akan dibagikan link nonton di bawah ini.

Seperti diketahui, setelah sukses dengan season 1 Money Heist Korea Joint Economic Area hari ini Jumat, 9 Desember 2022 akan tayang untuk season 2.

Baca Juga: Link Nonton Money Heist Korea - Joint Economic Area Sub Indo Season 1 dan Daftar Pemain Selain Jeon Jong Seo

Lalu bagaimana kelanjutan cerita dari Money Heist Korea Joint Economic Area season 2 ini akankah ada konflik baru, atau para pencuri sudah mulai keluar gedung?

Sama seperti season 1, Money Heist Korea Joint Economic Area season 2 akan ada total sebanyak 6 episode, dengan dibintangi pemain Korea seperti Yoo Ji Tae, Kim Yun Jin dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Money Heist Korea Joint Economic Area season 1 sudah tayang sejak 24 Juni 2022 lalu.

Seperti diceritakan sebelumnya Money Heist Korea Joint Economic Area merupakan aksi kriminal pencurian besar-besaran, yang dilakukan oleh para pencuri profesional.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x