Jadwal RCTI Piala AFF 2022 Kapan? Cek Acara Hari Ini, 9 Desember 2022: Ada Amanah Wali 6 dan Ojolali

- 9 Desember 2022, 06:52 WIB
Tersaji info jadwal acara RCTI Piala AFF kapan keluar, yang mana hanya tersaji acara lain seperti sinetron, berita, hingga infotainment.
Tersaji info jadwal acara RCTI Piala AFF kapan keluar, yang mana hanya tersaji acara lain seperti sinetron, berita, hingga infotainment. /Tangkap layar instagram/@pssi

BERITA DIY - Pada bulan ini banyak dicari jadwal RCTI Piala AFF 2022 kapan keluar. Sementara ini simak dulu rangkaian acara hari ini, 9 Desember 2022.

Di dalam jadwal RCTI hari ini ada banyak acara seru, seperti Tukang Ojek Pengkolan, Go Spot, Trending Banget Loh, sampai Preman Pensiun S7.

Belum lagi, jadwal RCTI hari ini juga akan memuat acara lama yang kembali seperti Ojolali dan Amanah Wali 6.

Tak perlu ditanya di dalam jadwal RCTI hari ini ada acara favorit macam Karena Aku Sayang, Cinta Alesha, hingga Ikatan Cinta.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Kamis 8 Desember 2022 Ada BRI Liga 1 PSS Sleman dan PSM Makassar

Semua acara dalam serangkaian jadwal RCTI hari ini, 9 Desember 2022 yang disebutkan di atas memang tertera.

Sayang, belum ada jadwal Piala AFF di RCTI karena memang belum keluar kendati secara resmi jadwal fase grup Piala AFF 2022 sudah bisa dicek di berbagai media.

Total 22 acara bakal hadir dalam jadwal RCTI hari ini yang pastinya bakal mengisi hari-hari para pemirsa setia MNC Group.

Adapun jadwal RCTI hari ini terhitung sejak pukul 00.15 WIB yang menayangkan Tamu Tak Diundang, MNC Shop, hingga Tante Sonya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x