Link Nonton Kupu Malam Full Episode 4A-4B LK21 dan Jadwal Streaming Hari Ini

- 9 Desember 2022, 06:40 WIB
Link nonton Kupu Malam full episode 4A dan 4B hanya ada di WeTV bukan LK21, sinopsis series menceritakan tentang apa dan jadwal streaming hari ini.
Link nonton Kupu Malam full episode 4A dan 4B hanya ada di WeTV bukan LK21, sinopsis series menceritakan tentang apa dan jadwal streaming hari ini. /Instagram.com/@kupumalam_md

BERITA DIY - Simak link nonton series Kupu Malam full episode 4A - 4B LK21 dan jadwal streaming hari ini lengkap sinopsis cerita.

Jika tidak ada perubahan, jadwal tayang series Kupu Malam episode 4A hari ini Jumat 9 Desember 2022 dan episode 4B akan ada di platform streaming Sabtu 10 Desember 2022 mulai pukul 18.00 WIB.

Kupu Malam adalah series terbaru produksi MD Entertainment sutradara Anggy Umbara yang diputar di platform streaming WeTV.

Sejumlah artis ternama masuk dalam daftar pemain Kupu Malam, seperti: Michelle Ziudith sebagai Laura, Kenny Austin berperan sebagai Raffi, Lukman Sardi jadi Om Arif hingga Dinda Kanya Dewi punya peran sebagai Mama Rachel.

Baca Juga: Nonton Kupu Kupu Malam Series Tanpa Link LK21, Rebahin, Indoxx1 Episode 3 Full Streaming Laura, dan Raffi

Series Kupu Malam menceritakan tentang perjalanan hidup dari Laura, perempuan tangguh yang hidup pada dua kepribadian: Flo ketika menjadi PSK (pekerja seks komersial) dan Laura saat hidup menjadi orang biasa yang ingin meraih cita-citanya.

Pada ceritanya, Flo adalah PSK yang tidak mau mengulang jasa kepada kliennya untuk kedua kalinya.

Namun, Arif Dirgantara atau Om Arif terus mengupayakan agar Flo mau kembali untuk melayaninya. Ia pun mau membayar mahal jasa Flo.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita Flo dan Om Arif, serta apakah ia mau mengulang jasanya kepada klien langganan Mama Rachel?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x