Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 7 Desember: Abimana Serang Maharatu, Mama Sarah Jatuh Kritis?

- 7 Desember 2022, 18:35 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Rabu, 7 Desember pukul 19:15 WIB mengenai Abimana yang serang bisnis Maharatu dan Mama Sarah jatuh kritis akibat penyakit Hepatitis Toksik.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Rabu, 7 Desember pukul 19:15 WIB mengenai Abimana yang serang bisnis Maharatu dan Mama Sarah jatuh kritis akibat penyakit Hepatitis Toksik. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu, 7 Desember 2022 pukul 19:15 WIB mengenai Abimana yang lakukan serangan bisnis pada Maharatu dan Mama Sarah yang kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Sinetron Ikatan Cinta kembali memberikan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru nanti malam.

Penonton RCTI akan dapat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta dengan jadwal baru yang akan tayang pada pukul 19:15 WIB.

Dalam episode Ikatan Cinta malam ini, diprediksi Abimana akan kembali melancarkan serangan terhadap bisnis Maharatu.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Preman Pensiun 7 RCTI Hari Ini Rabu 7 Desember 2022, Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda

Selain itu, Mama Sarah jatuh kritis akibat penyakit Hepatitis Toksik yang diderita, sehingga terpaksa di bawah ke rumah sakit dalam kondisi kritis.  

Sebelum menceritakan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 7 Desember 2022, terlebih dahulu akan diberikan jalan cerita di Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya, diketahui kalau Tante Mayang memiliki petunjuk mengenai pemilik asli perusahaan Moluka.

Rendy dan Al juga sudah mendapat rekaman CCTV yang menunjukkan Abimana sebagai pemilik asli perusahaan Moluka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x