Link Nonton Kage no Jitsuryokusha Episode 10 Sub Indo, Sinopsis, dan Jadwal Streaming Anime di Bstation

- 7 Desember 2022, 18:20 WIB
Link nonton Kage no Jitsuryokusha episode 10 Sub Indo, sinopsis, dan jadwal streaming anime di Bstation hari ini, Rabu, 7 Desember pukul 21:30 WIB.
Link nonton Kage no Jitsuryokusha episode 10 Sub Indo, sinopsis, dan jadwal streaming anime di Bstation hari ini, Rabu, 7 Desember pukul 21:30 WIB. / Twitter.com/@emishadow_rpg

BERITA DIY – Simak link nonton Kage no Jitsuryokusha Episode 10 Sub Indo secara gratis dan legal, lengkap dengan spoiler anime yang tayang di Bstation malam ini, Rabu, 7 Desember 2022 pukul 21:30 WIB.

Anime Kage no Jitsuryokusha atau yang juga dikenal dengan ‘The Eminence in Shadow’ akan merilis episode terbarunya pada malam ini, Rabu, 7 Desember 2022 pukul 21:30 WIB.

Anime Kage no Jitsryukusha episode 10 dapat disaksikan melalui link nonton gratis di Bstation yang terdapat di bagian akhir artikel ini.

Anime yang mengangkat tema fantasi tersebut akan menceritakan petualangan akhir Cid Kagenou setelah mengalahkan teroris yang menyerang Akademi Midgar pada pekan lalu.

Baca Juga: Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo Selain di Samehadaku dan Otakudesu, Streaming Resmi di Sini

Setelah mengalahkan semua teroris tersebut, diketahui kalau pimpinan kelompok yang sebenarnya adalah Ruslan Barnett, ayang angkat Sherry Barnett.

Ruslan memanfaatkan kemampuan dari kelompok Cult of Diablos dan membuatnya memiliki artefak Eye of Avarice yang bisa menyegel sihir dalam ruang yang cukup luas.

Cid sendiri sempat bimbang dalam menentukan apakah harus mengalahkan Ruslan yang akan berakibat munculnya kebencian pada Sherry.

Meski begitu, Cid akhirnya mengalahkan Ruslan dalam pertarungan pedang dan membuat ayah angkat Sherry tersebut tewas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x