Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 6 Desember: Al Bongkar Rahasia Abimana dan Tangkap Basah Orang Ini di Maharatu?

- 6 Desember 2022, 18:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 6 Desember pukul 19:15 WIB mengenai Al yang bongkar rahasia Abimana dan menangkap basah orang ini di Maharatu.
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 6 Desember pukul 19:15 WIB mengenai Al yang bongkar rahasia Abimana dan menangkap basah orang ini di Maharatu. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Selasa, 6 Desember 2022 pukul 19:15 WIB mengenai Al yang sudah berhasil membongkar kedok Abimana yang merupakan pemilik asli perusahaan Moluka.

Sinetron Ikatan Cinta kembali memberikan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru nanti malam.

Penonton RCTI akan dapat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta dengan jadwal baru yang akan tayang pada pukul 19:15 WIB.

Sebelum menceritakan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 6 Desember 2022, terlebih dahulu akan diberikan jalan cerita di Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Preman Pensiun 7 RCTI Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 dan Ikatan Cinta

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya, diketahui kalau Tante Mayang memiliki petunjuk mengenai pemilik asli perusahaan Moluka.

Rendy kemudian mencari rekaman CCTV saat Tante Mayang bertabrakan dengan orang yang diduga pemilik asli perusahaan Moluka.

Saat hendak mencari informasi tersebut, Rendy bertemu dengan Felice. Rendy berpesan pada Felice untuk menyampaikan pesan tertentu pada Al saat dia pergi.

Sayangnya, hal tersebut diketahui oleh Sammy yang berada di kantor Maharatu. Sammy lalu melaporkan tindakan Rendy ke Abimana dan Fajar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x