Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini: Al Gunakan Info Ini untuk Bongkar Identitas Asli Abimana di Moluka?

- 5 Desember 2022, 18:50 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 5 Desember pukul 19:15 WIB mengenai Al yang gunakan info terbaru untuk bongkar identitas Asli Abimana di Moluka.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 5 Desember pukul 19:15 WIB mengenai Al yang gunakan info terbaru untuk bongkar identitas Asli Abimana di Moluka. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Berikut sinopsis terbaru sinetron Ikatan Cinta di RCTI yang tayang hari ini, Senin, 5 Desember 2022 di RCTI mengenai Al yang sedikit demi sedikit mengungkap identitas asli pemilik perusahaan Moluka.

Sinetron Ikatan Cinta kembali memberikan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru malam ini.

Penonton RCTI akan dapat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta dengan jadwal baru yang akan tayang pada pukul 19:15  WIB.

Sebelum menceritakan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Senin, 5 Desember 2022, terlebih dahulu akan diberikan jalan cerita di Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin, 5 Desember 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya, diketahui kalau Tante Mayang memiliki petunjuk mengenai pemilik asli perusahaan Moluka.

Tante Mayang lalu memberikan info tersebut pada Rendy, yang memang sejak awal sudah curiga dengan identitas asli Stefano Milano yang dirasa tidak memiliki background di bidang kecantikan.

Sayangnya, Tante Mayang tidak bisa mengingat dengan jelas wajah dari pemilik asli Moluka yang ditemuinya tersebut.

Tante Mayang hanya bisa menjelaskan ciri-ciri orang tersebut yang menurutnya memiliki kemiripan dengan Aldebaran. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x