Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 3 Desember: Mama Sarah Jalani Pemeriksaan, Rendy Laporkan Ini pada Al?

- 3 Desember 2022, 18:25 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 3 Desember pukul 20:00 WIB mengenai Mama Sarah yang jalani pemeriksaan ulang dan Rendy yang laporkan hal ini pada Al.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 3 Desember pukul 20:00 WIB mengenai Mama Sarah yang jalani pemeriksaan ulang dan Rendy yang laporkan hal ini pada Al. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Berikut sinopsis terbaru sinetron Ikatan Cinta di RCTI yang tayang hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022 di RCTI mengenai Andin dan Mama Sarah yang melakukan pemeriksaan dokter, serta Rendy yang melaporkan Sammy ke Aldebaran.

Sinetron Ikatan Cinta kembali memberikan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru nanti malam.

Penonton akan dapat menyaksikan episode terbaru Ikatan Cinta seperti biasa di RCTI malam ini pukul 20:00 WIB.

Sebelum menceritakan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Kamis 1 Desember 2022, terlebih dahulu akan diberikan jalan cerita di Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Jumat 2 Desember 2022: Cek Jam Tayang Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta, dan Ojolali

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya, Papa Surya dan Andin kini sudah saling mengetahui kalau Mama Sarah mengidap penyakit Hepatitis Toksik.

Sayangnya, Papa Surya masih harus berpura-pura tidak tahu mengenai penyakit tersebut karena permintaan Mama Sarah pada Andin.

Karena hal tersebut, Papa Surya menyuruh Andin untuk menjaga rapat rahasia tersebut. Papa Surya juga mengingatkan supaya Andin selalu menemani Mama Sarah saat pemeriksaan dokter selanjutnya.

Sebagai jalan keluar supaya penyakit hati Mama Sarah tidak bertambah parah, kini Al dan Rendy mencari usaha donor organ di berbagai rumah sakit di Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x