Link Nonton Anime Spy X Family Episode 22: Loid dan Fiona jadi Pasangan Ganda di Kejuaraan Tenis Campbelldon

- 1 Desember 2022, 19:52 WIB
Link nonton anime Spy X Family Episode 22 Sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di iQIYI dan Bstation pada Sabtu, 3 Desember pukul 22:00 WIB.
Link nonton anime Spy X Family Episode 22 Sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di iQIYI dan Bstation pada Sabtu, 3 Desember pukul 22:00 WIB. /Twitter.com/@spyfamily_en

BERITA DIY – Simak link nonton anime Spy X Family Episode 22 Sub Indo lengkap dengan jadwal streaming anime gratis dengan kualitas HD di iQIYI dan Bstation di artikel ini.

Anime bertema keluarga terbaru berjudul Spy X Family akan kembali merilis episode terbaru yang bisa disaksikan di akhir pekan nanti.

Anime Spy X Family Episode 22 Sub Indo akan rilis pada Sabtu, 3 Desember pukul 22:00 WIB mendatang di platform streaming favorit Anda.

Dalam episode terbaru tersebut, anime Spy X Family akan kembali menyajikan jalan cerita yang lucu dan kocak antara Loid, Anya, dan Yor.

Baca Juga: Link Nonton Amine SPY X Family Episode 21 Terbaru Versi Sub Indonesia Gratis dan Legal, Klik Tautan Ini

Untuk menyaksikan anime Spy X Family Episode 22 Sub Indo, pembaca dapat mengakses link nonton gratis di link streaming iQIYI dan Bstation di artikel ini.

Sinopsis Spy X Family episode 22

Anime Spy X Family episode 22 Sub Indo akan memiliki judul ‘Turnamen Tenis Gelap, Campbelldon’ atau ‘Chika Tenisu Taikai, Kyanberuton’.

Seperti diketahui dalam episode sebelumnya, Fiona atau Nightfall mengajak Loid untuk mengikuti sebuah kompetisi tenis rahasia bernama Campbelldon.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x