Spoiler One Piece 1068 Terbaru: Luffy Mulai Pertarungan dengan CP0 untuk Selamatkan Dr Vegapunk

- 1 Desember 2022, 19:00 WIB
Spoiler manga One Piece Chapter 1068 terbaru lengkap dengan link baca manga mengenai Luffy yang memulai pertarungan dengan Lucci dan CP0 untuk selamatkan Dr Vegapunk.
Spoiler manga One Piece Chapter 1068 terbaru lengkap dengan link baca manga mengenai Luffy yang memulai pertarungan dengan Lucci dan CP0 untuk selamatkan Dr Vegapunk. /Twitter.com/@shonenjump

BERITA DIY – Info spoiler One Piece 1068 Sub Indo lengkap dengan jadwal rilis manga baru dan link baca gratis bukan di Mangaku atau Komikindo.

One Piece 1068 Sub Indo akan kembali rilis seperti biasa pada Minggu, 4 Desember 2022 mendatang pada pukul 22:00 WIB.

Manga One Piece Chapter 1068 Sub Indo terbaru bisa dibaca melalui link legal di MangaPlus dengan mengklik tautan di bagian bawah artikel ini.

Sebelum beranjak ke link baca manga One Piece 1068 Sub Indo, berikut dijelaskan mengenai spoiler dan sinopsis mengenai jalan cerita komik tersebut.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1068 Terbaru, Luffy vs Lucci CP0 serta Link Baca Manga dan Jadwal Rilis

One Piece Chapter 1068 akan kembali hadir setelah pada minggu lalu Eiichiro Oda mengambil libur sepekan pada edisi 26 November kemarin.

Dalam spoiler mengenai manga One Piece Chapter 1068 terbaru, akan ada beberapa info penting yang akan dibagikan oleh Eiichiro Oda dalam petualangan Luffy di Pulau Egghead.

Sebagai pembuka, One Piece Chapter 1068 akan memiliki judul ‘A Genius Dream’ yang menceritakan mengenai mimpi besar seorang Dr Vegapunk.

Dalam chapter tersebut, terungkap bahwa Dr Vegapunk memiliki mimpi untuk menciptakan ‘free energy’ yang bisa dipakai oleh seluruh orang di dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x