Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 1 Desember: Rendy Bongkar Rahasia Fajar, Ternyata Kaki Tangan Orang Ini?

- 1 Desember 2022, 18:00 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Kamis, 1 Desember pukul 20:00 WIB mengenai Rendy yang bongkar rahasia Fajar bahwa dia kaki tangan Abimana.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Kamis, 1 Desember pukul 20:00 WIB mengenai Rendy yang bongkar rahasia Fajar bahwa dia kaki tangan Abimana. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Berikut sinopsi terbaru sinetron Ikatan Cinta di RCTI yang tayang hari ini, Kamis, 1 Desember 2022 di RCTI mengenai Rendy yang telah membongkar fakta kalau Fajar ternyata memiliki hubungan dengan Abimana.

Sinetron Ikatan Cinta kembali memberikan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru nanti malam.

Penonton akan dapat menyaksikan episode terbaru Ikatan Cinta seperti biasa di RCTI malam ini pukul 20:00 WIB.

Sebelum menceritakan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Kamis 1 Desember 2022, terlebih dahulu akan diberikan jalan cerita di Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Kamis 1 Desember 2022 Ada Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta: Jam Tayang, Link Nonton

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya, Rendy yang menemukan fakta kalau Agus Rimba memiliki hubungan dengan Fajar.

Hal tersebut diketahui setelah Rendy mencari informasi mengenai kelompok Agus Rimba yang sempat menyabotase lab milik Maharatu.

Rendy curiga bahwa orang yang berada di balik penyerangan lab Maharatu punya kaitan erat dengan Agus Rimba di penjara.

Rendy lalu menjelaskan kalau sebelum Agus Rimba meninggal, tamu yang sering menemuinya adalah Fajar, detektif yang dikenal Al saat kasus hilangnya Andin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x