Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 dan Jadwal ANTV Hari Ini Senin 28 November 2022: Jam Tayang Yehh Jadu dan Naagin

- 28 November 2022, 08:50 WIB
Simak di sini sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 di jadwal ANTV hari ini, Senin, 28 November 2022, cek di sini jam tayang Yehh Jadu dan Naagin 3.
Simak di sini sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 di jadwal ANTV hari ini, Senin, 28 November 2022, cek di sini jam tayang Yehh Jadu dan Naagin 3. /instagram @antv_official

BERITA DIY – Simak sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 dan jadwal ANTV hari ini, Senin, 28 November 2022, cek jam tayang Yehh Jadu dan Naagin 3.

 

Awali pekan Anda, ANTV masih akan sajikan tayangan terbaiknya terutama dari sinema India hari ini, Senin, 28 November 2022.

Salah satu yang akan tayang hari ini tentu saja Ishq Mein Marjawan 2. Bagi yang tidak tahu berkisah tentang apa, Ishq Mein Marjawan 2 memiliki sinopsis seputar pria bernama Riddhima, seorang fisioterapis yang jatuh cinta dengan tunangannya Kabir Sharma.

Sharma merupakan seorang polisi yang mengirim Riddhima sebagai agen rahasia dalam misi untuk menangkap Vansh Rai Singhania, seorang taipan bisnis yang menjalankan bisnis ilegal di seluruh Asia Tenggara.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Sabtu, 26 November 2022: Jam Tayang MMA One Pride, Ishq Mein Marjawan 2, dan Yehh Jadu

Mampukan Riddhima menyelesaikan misinya? Saksikan Ishq Mein Marjawan 2 hanya di ANTV.

Namun sebelum Ishq Mein Marjawan 2 pemirsa bisa menyaksikan Radha Krishna dan Yehh Jadu pada siang hari.

Sedangkan tepat setelah Ishq Mein Marjawan 2, ada Naagin 3, Bintang Samudera, dan Suami Pengganti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x