Bocoran Ikatan Cinta Minggu 27 November: Al Lakukan Ini Setelah Temukan Mata Mata Abimana di Maharatu?

- 27 November 2022, 15:53 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 27 November 2022 mengenai Al yang melakukan aksi balasan setelah temukan mata-mata Abimana di Maharatu.
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 27 November 2022 mengenai Al yang melakukan aksi balasan setelah temukan mata-mata Abimana di Maharatu. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Minggu, 27 November 2022 mengenai Al yang akan membalas dendam pada Abimana setelah menangkap basah mata-matanya di perusahaan Maharatu.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru nanti malam.

Penonton akan dapat menyaksikan episode terbaru Ikatan Cinta seperti biasa di siaran televisi RCTI pada malam ini pukul 20:00 WIB.

Dalam episode Ikatan Cinta yang tayang malam ini, diprediksi Al akan menangkap basah mata-mata Abimana di perusahaan Maharatu.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Sabtu, 26 November 2022: Link Nonton Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta Terbaru Jam Berapa

Berbekal keterangan dari mata-mata Abimana tersebut, Al akan melakukan serangan balasan terhadap perusahaan Moluka.

Sebelum menceritakan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 25 November 2022, terlebih dahulu akan diberikan sinopsis mengenai episode sebelumnya.

Dalam episode Ikatan Cinta yang tayang tadi malam, Felice sempat memergoki dewan direksi yang bertindak aneh di depan ruangan Al.

Padahal, Felice mengetahui kalau Al sedang berada di Pondok Pelita sehingga ruangannya kini berada dalam posisi kosong.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x