Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 25 November: Al Rekrut Andin Jadi Brand Ambassador Terbaru Produk Maharatu

- 25 November 2022, 16:47 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat, 25 November pukul 20:00 WIB mengenai Al yang merekrut Andin sebagai Brand Ambassador terbaru produk Maharatu.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat, 25 November pukul 20:00 WIB mengenai Al yang merekrut Andin sebagai Brand Ambassador terbaru produk Maharatu. / Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Jumat, 25 November 2022 mengenai Andin yang menjadi Brand Ambassador Maharatu dan Papa Surya yang ikut menghilang untuk mencari Mama Sarah.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru nanti malam.

Penonton dapat menyaksikan kelanjutan episode terbaru Ikatan Cinta seperti biasa di siaran televisi RCTI pada malam ini pukul 20:00 WIB.

Sebelum menceritakan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 25 November 2022, terlebih dahulu akan diberikan sinopsis mengenai episode sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 25 November 2022: Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

Dalam episode Ikatan Cinta yang tayang tadi malam, anak buah Abimana sukses mengacaukan lab milik Maharatu.  

Tindakan tersebut dilakukan saat malam hari ketika penjagaan di sekitar lab Maharatu sedang tidak banyak orang.

Rendy dan Felice yang sedang menghadiri peluncuran produk Moluka terpaksa harus mengecek bagian lab untuk melihat seberapa parah kerusakan yang terjadi.

Dari rekaman yang ada di CCTV, Al dan Rendy curiga bahwa kelompok Agus Rimba kini datang untuk merusak rencana Al.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x