Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 18 November: Al dan Abimana Lakukan Ini Akibat Pertikaian Masa Lalu

- 18 November 2022, 16:53 WIB
Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat, 18 November pukul 20:00 WIB: Al dan Abimana lakukan pertarungan bisnis akibat pertikaian di masa lalu.
Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat, 18 November pukul 20:00 WIB: Al dan Abimana lakukan pertarungan bisnis akibat pertikaian di masa lalu. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Jumat, 18 November 2022 mengenai Al dan Abimana yang terlibat pertarungan bisnis karena pertikaian di masa lalu.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru nanti malam.

Penonton akan dapat menyaksikan episode terbaru Ikatan Cinta seperti biasa di siaran televisi RCTI pada malam ini pukul 20:00 WIB.

Sebelum menceritakan bocoran Ikatan Cinta Jumat, 18 November 2022, terlebih dahulu akan diberikan sinopsis mengenai episode sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Jumat 18 November 2022: Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta, The Indonesian Next Big Star

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Abimana dan Al terlibat percakapan saat agenda makan siang bersama di Pondok Pelita.

Abimana yang datang memenuhi permintaan Elsa akhirnya menghadapi Al yang telah pulih ingatannya pada kecelakaan pesawat kemarin.

Pada pertemuan tersebut, Abimana dan Al juga tidak menutupi sikap ketidaksukaannya terhadap satu sama lain.

Keduanya juga menyinggung mengenai pertemuan Al dan Abimana di toko bunga. Terlihat ekspresi kebencian dan perasaan yang ditutupi antara Al dan Abimana.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x