Abimana dan Al Buat Keributan saat Makan Siang di Ikatan Cinta, Andin Temukan Fakta Lain soal Kematian Roy

- 15 November 2022, 14:20 WIB
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI Selasa, 15 November pukul 20:00 WIB: Abimana dan Al buat keributan, Andin temukan fakta lain soal kematian Roy.
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI Selasa, 15 November pukul 20:00 WIB: Abimana dan Al buat keributan, Andin temukan fakta lain soal kematian Roy. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Selasa, 15 November 2022 mengenai Abimana dan Al yang akan membuat keributan di acara makan siang bersama keluarga Alfahri.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru nanti malam.

Penonton akan dapat menyaksikan episode terbaru Ikatan Cinta seperti biasa di siaran televisi RCTI pada malam ini pukul 20:00 WIB.

Sebelum menceritakan bocoran Ikatan Cinta Selasa, 15 November 2022, terlebih dahulu akan diberikan sinopsis mengenai episode sebelumnya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Preman Pensiun 7 RCTI Episode Hari Ini 15 November 2022: Cek Jam Tayang, Link Nonton Gratis

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin telah sadarkan diri setelah menerima perawatan dokter dan beristirahat di Pondok Pelita.

Untuk memulihkan kondisi Andin, Al dan Reyna kemudian bekerja sama untuk memasak makanan supaya Andin cepat sembuh.

Keduanya lalu memasak nasi goreng dan sup sebagai menu yang akan diberikan pada Andin saat makan malam.

Berbeda dari prediksi Mama Rosa, Suster Mirna, dan Kiki, ternyata masakan yang dibuat oleh Al lezat dan enak dimakan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x