Al Rawat Andin hingga Sembuh di Ikatan Cinta Malam Ini, Abimana Incar Nino Setelah Balas Dendam ke Agus Rimba

- 13 November 2022, 16:30 WIB
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 13 November pukul 20:00 WIB di RCTI: Al rawat Andin hingga sembuh, Abimana incar Nino setelah bunuh Agus Rimba di penjara.
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 13 November pukul 20:00 WIB di RCTI: Al rawat Andin hingga sembuh, Abimana incar Nino setelah bunuh Agus Rimba di penjara. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini, Minggu, 13 November 2022 selengkapnya di artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan nanti malam.

Penonton akan dapat menyaksikan episode terbaru Ikatan Cinta di RCTI pada malam nanti pukul 20:00 WIB.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Al dan Andin telah selesai melakukan Honeymoon di vila milik Mama Rosa.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Minggu 13 November 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta Terbaru

Dengan ingatannya yang sudah kembali, kini Al ingin segera menemui Reyna dan Askara di Pondok Pelita, sementara Andin langsung bersiap ke kampus untuk mengisi kelas.

Mengetahui kalau Reyna masih berada di sekolah, Al lalu menawarkan diri pada Suster Mirna untuk menjemputnya terlebih dahulu di Playground.

Reyna sendiri belum mengetahui kalau ingatan Al sudah kembali. Tetapi, ia mampu merasakan bahwa ayah yang dulu dia rindukan sudah semakin perhatian dengannya.

Sekadar informasi, Al dan Andin masih merahasiakan fakta bahwa ingatan Al sudah kembali setelah sempat amnesia akibat trauma saat kecelakaan pesawat.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x