Bocoran Ikatan Cinta Rabu 9 November: Abimana Jebloskan Sinta ke Penjara, Al dan Andin Habiskan Waktu Berdua

- 9 November 2022, 17:15 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI malam ini, Rabu, 9 November pukul 20:00 WIB: Abimana jebloskan Sinta ke penjara, Al dan Andin habiskan waktu berdua di vila.
Bocoran Ikatan Cinta RCTI malam ini, Rabu, 9 November pukul 20:00 WIB: Abimana jebloskan Sinta ke penjara, Al dan Andin habiskan waktu berdua di vila. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu, 8 November 2022 pukul 20:00 WIB mengenai Abimana yang menjebloskan Sinta ke penjara dan Al serta Andin yang menghabiskan waktu berdua di vila.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya.

Jika tidak mengalami perubahan jadwal, sinetron Ikatan Cinta RCTI akan dapat disaksikan oleh penonton setianya pada malam ini Rabu, 9 November 2022 pukul 20:00 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI tadi malam diawali dengan Al dan Andin yang menjenguk Mama Sarah yang kesehatannya kembali memburuk.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Rabu 9 November 2022, Live Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta Terbaru: Cek Jam Tayang

Hal tersebut rupanya juga membuat Papa Surya khawatir dengan kondisi istrinya yang semakin memburuk belakangan ini.

Meski saat ini Mama Sarah dalam kondisi sadarkan diri, dia takut istrinya bisa kembali pingsan sewaktu-waktu.

Al yang mengetahui perasaan Papa Surya kemudian meyakinkan kalau Al dan keluarga Alfahri akan selalu membantu untuk memperbaiki kesehatan Mama Sarah sebisa mungkin.

Di tempat lain, Abimana mendapat kabar kalau Mama Sarah sedang terbaring lemas akibat kesehatannya yang memburuk.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x