Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu 5 November: Al Ajak Istri Libur Berdua, Pertanda Andin Hamil Anak Ketiga?

- 5 November 2022, 18:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu, 5 November 2022 pada pukul 20:00 WIB: Al ajak sang istri libur berdua, pertanda Andin akan hamil anak ketiga?
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu, 5 November 2022 pada pukul 20:00 WIB: Al ajak sang istri libur berdua, pertanda Andin akan hamil anak ketiga? /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 5 November 2022 pukul 20:00 WIB mengenai rencana Al untuk pergi liburan berdua dan pertanda adanya kemungkinan Andin hamil anak ketiga.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya.

Jika tidak mengalami perubahan jadwal, sinetron Ikatan Cinta RCTI akan dapat disaksikan oleh penonton setianya pada malam ini Sabtu, 5 November 2022 pukul 20:00 WIB.

Ikatan Cinta episode tadi malam sepertinya merupakan penutup dari permasalahan Reyna yang sempat mengalami bully atau perundungan di sekolah.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 4 November 2022 Bisa Ditonton Tanpa Pakai STB, Bisa Nonton di HP GRATIS

Setelah Andin melabrak ibunya Diah, ternyata Reyna memintanya untuk bertemu dengan Om Baik, Nino, di kantornya langsung.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Reyna mengatakan kepada Nino bahwa kini Nino tidak perlu lagi berbicara ke Diah atau ibunya Diah tentang identitasnya sebagai Papa kandung Reyna.

Menurut Reyna, hal tersebut justru membuat keributan karena kini Reyna dicap sebagai anak dengan dua papa sehingga anak-anak Playground bingung.

Oleh karena itu, Nino sebaiknya berhenti mengatakan kalau dia adalah papa kandung Reyna, karena saat ini Reyna sudah memiliki Al yang akan membantunya setiap saat.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x