Link Baca One Piece 1065 dan Spoiler Reddit: Sanji Serang Seraphim Jinbei, Dr Vegapunk dari Era Void Century?

- 3 November 2022, 18:05 WIB
Link Baca One Piece Chapter 1065 Minggu 6 November mendatang dan Spoiler Reddit mengenai Sanji yang menyerang Seraphim Jinbei dan Dr Vegapunk berasal dari Void Century.
Link Baca One Piece Chapter 1065 Minggu 6 November mendatang dan Spoiler Reddit mengenai Sanji yang menyerang Seraphim Jinbei dan Dr Vegapunk berasal dari Void Century. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY – Simak link baca manga One Piece 1065 dan spoiler Reddit mengenai Sanji yang menyerang Seraphim Jinbei di Pulau Egghead dan Dr Vegapunk yang kemungkinan besar berasal dari era Void Century.

Manga One Piece akan merilis chapter terbarunya pada Minggu 6 November 2022 mendatang setelah mendapat libur sepekan pada tanggal 30 Oktober kemarin,

Manga One Piece chapter 1065 diprediksi akan menceritakan kelanjutan petualangan Luffy dan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami di Pulau Egghead milik Dr Vegapunk.

Dalam bocoran One Piece 1065 di Reddit, diketahui cerita akan sedikit berfokus dengan kelompok Sanji dan Zoro yang bertemu dengan Lilith, kepribadian Dr Vegapunk dengan kode Punk 02.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1065 Sub Indo Jadwal Rilis Manga Terbaru

Mereka akhirnya masuk ke dalam laboratorium khusus Dr Vegapunk. Dari keterangan Lilith, diketahui bahwa lab tersebut bisa bekerja dengan tenaga ‘Api’ yang bisa diubah menjadi berbagai tenaga tergantung dengan kebutuhan.

Saat masuk lebih jauh, Franky, Nami, Usopp, Zoro, dan Sanji bertemu dengan kloningan milik Dr Vegapunk, yaitu Seraphim Jinbei.

Ketika sedang mengamati Seraphim Jinbei dari jauh, rupanya makhluk tersebut terbangun dan langsung menyerang menggunakan kekuatan cahaya dan membahayakan kru yang lain.

Nami yang berada paling depan kemudian bergegas untuk menyerang Seraphim tersebut. Tetapi, senjata pemerintahan tersebut menggunakan kekuatan buah iblis tertentu sehingga Nami bisa dengan mudah ditaklukan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x