Link Nonton Curtain Call Sub Indo Hari Ini Tayang Perdana Bukan LK21, Dramaqu, Ada Kang Ha Neul dan Ha Ji Won

- 31 Oktober 2022, 15:10 WIB
Ini Link nonton Kdrama Curtain Call episode 1 sub Indo hari ini tayang perdana bukan di LK21, Dramaqu nonton Kang Ha Neul dan Ha Ji Won.
Ini Link nonton Kdrama Curtain Call episode 1 sub Indo hari ini tayang perdana bukan di LK21, Dramaqu nonton Kang Ha Neul dan Ha Ji Won. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Kdrama Curtain Call episode 1 sub Indo hari ini tayang perdana bukan di LK21, Dramaqu nonton Kang Ha Neul dan Ha Ji Won.

Drama Korea terbaru Curtain Call akan mulai tayang perdana hari ini Senin, 31 Oktober 2022 akan mengisi slot hari Senin dan Selasa.

Adapun link nonton drama Korea Curtain Call episode 1 sub Indo hari ini akan dibagikan di akhir artikel bukan LK21 atau Dramaqu.

Pada episode perdana Curtain Call Ha Ji Won akan melakukan apapun untuk neneknya Go Doo Shim, seperti apa cerita drakor ini?

Baca Juga: Sinopsis Curtain Call Drama Korea Terbaru Kang Ha Neul, Tonton Episode Perdana Sub Indo Malam Ini di Link Ini

Drakor Curtain Call adalah sebuah drama yang berpusat di sekitar kisah dan keluarga Ja Geum Soon diperankan Go Doo Shim.

Dia adalah pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang sedang berusaha untuk memenuhi keinginan terakhirnya dengan waktu terbatas yang tersisa.

Dia merekrut aktor teater muda yang tidak dikenal yaitu Yoo Jae Heon diperankan Kang Ha Neul, untuk bertindak sebagai cucunya.

Yoo Jae Heon menjadi terjerat dalam kehidupan rahasia keluarga Ja Geum Soon di Paradise Hotel dan bermain dalam sebuat teater di salah satu drama terbesar dari penipuan yang pernah dilihat dunia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x