Link Nonton Boruto Episode 273 dan Sinopsis Secara Legal Kualitas HD di iQIYI dan VIU Berikut Ini

- 28 Oktober 2022, 20:46 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link nonton Boruto episode 273 legal dan kualitas HD di iQIYI dan VIU lengkap sinopsis cerita.
Ilustrasi - Jadwal dan link nonton Boruto episode 273 legal dan kualitas HD di iQIYI dan VIU lengkap sinopsis cerita. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY - Simak jadwal dan link nonton Boruto episode 273 legal dan kualitas HD di iQIYI dan VIU lengkap sinopsis cerita akan tersaji dalam artikel berikut ini.

Boruto: Naruto Next Generation bisa disaksikan bukan di stasiun TV GTV melainkan bisa lewat platform menonton seperti iQIYI dan VIU.

Simak link nonton anime Jepang Boruto: Naruto Next Generation hingga episode 273 secara gratis lengkap dengan sinopsis cerita seri Naruto Next Generation.

Link menonton Boruto: Naruto Next Generation hingga episode 273 lengkap di iQIYI dan VIU dapat diakses pada tautan di akhir tulisan.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Sub Indo 1064 dan Spoiler: Jadwal Rilis Chapter Terbaru 1065 di MangaPlus Kapan?

Boruto: Naruto Next Generation merupakan anime Jepang yang mengangkat cerita mengenai anak dari hokage, Naruto yakni Boruto dan petualangan yang dilewati bersama teman-temannya.

Anime Boruto: Naruto Next Generation rilis setiap hari Minggu PUKUL 16.30 WIB di iQIYI. 

Setelah seminggu menunggu, penggemar seri anime Boruto: Naruto Next Generation dapat menyaksikan kisah terbaru petualangan anak Naruto ini.

Sinopsis Anime Boruto: Naruto Next Generation

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x