Preman Pensiun 6 Hari Ini Episode Terakhir? Kang Mus DKK Pamit, Season 7 Kapan Tayang dan Jam Berapa di RCTI?

- 15 Oktober 2022, 17:27 WIB
Preman Pensiun 6 hari ini episode terakhir dan tamat? Kang Mus pamit, season 7 kapan tayang dan jam berapa di RCTI?
Preman Pensiun 6 hari ini episode terakhir dan tamat? Kang Mus pamit, season 7 kapan tayang dan jam berapa di RCTI? /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Benarkan Preman Pensiun 6 hari ini menjadi episode terakhir? Mengapa Kang Mus dan kawan-kawan pamit? Season 7 kapan tayang dan jam berapa di RCTI? Simak informasinya di sini.

Salah satu sinetron kebanggaan RCTI Preman Pensiun 6 diisukan akan tamat dan tayangan malam ini disebut sebagai episode terakhir.

Hal ini merupakan pertanyaan netizen setelah mengetahui bahwa sejumlah pemain yang memerankan tokoh sebagai Kang Mus dan kawan-kawan di Preman Pensiun 6 pamit.

Ucapan pamit dari Kang Mus dan pemain sinetron Preman Pensiun 6 ini membuat netizen bertanya-tanya akan sinetron ini tamat dan hari ini adalah episode terakhir atau bukan.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Golden Spoon Episode 7 – 8 Sub Indo, Nonton Online Tanpa MyDramalist di Sini

"Terima kasih penonton setia #PremanPensiun6 , KAMI PAMIT!!," tulis Instagram @premanpensiun.mncp kemarin, 14 Oktober 2022.

Hal ini membuat banyak netizen berspekulasi dengan kelanjutan sinetron Preman Pensiun 6 hari ini, Sabtu, 15 Oktober 2022.

"Semoga preman pensiun 7 hadir dengan episode yg makin bikin penasaran. Kalau bisa, tampilkan para pemain lama sebagai pengisi untuk kegiatan salam olahraga," balas pemilik akun Instagram @zicoyanua.

"Semoga PP7 segera hadir dan durasinya lama seperti biasa, PP6 ceiratanya seru tapi pihak RCTI lebiih mentingin yg lain," tambah @afiq_arbianto.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x