Sinopsis Black Adam, Film Terbaru DCEU Tayang 19 Oktober Mendatang yang Dibintangi oleh Dwayne Johnson

- 14 Oktober 2022, 19:20 WIB
Sinopsis Black Adam, film terbaru DCEU yang dibintangi oleh Dwayne Johnson lengkap dengan jadwal tayang pada 19 Oktober mendatang di bioskop Indonesia.
Sinopsis Black Adam, film terbaru DCEU yang dibintangi oleh Dwayne Johnson lengkap dengan jadwal tayang pada 19 Oktober mendatang di bioskop Indonesia. /Twitter.com/@WarnerBrosID

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Black Adam, film terbaru DC Extended Universe (DCEU) yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Aldis Hodge, dan Pierce Brosnan lengkap dengan jadwal tayang di bioskop Indonesia.

Film superhero Black Adam yang dibintangi oleh Dwayne Johnson atau The Rock akan segera datang ke bioskop Indonesia pada bulan ini.

Jika tidak ada perubahan jadwal, debut Dwayne Johnson dalam skena superhero DC tersebut akan tayang pada Rabu, 19 Oktober 2022 mendatang.

Film Black Adam yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra akan bercerita mengenai Teth Adam, seorang budak yang berada di negeri Kahndaq pada 5000 tahun yang lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Julian Jacob Mantan Pacar Marion Jola dan Brisia Jodie: Umur, IG, Film, Keturunan Mana?

Sebagai budak, Teth Adam tidak memiliki kebebasan dan harus melihat keluarga serta istrinya dibunuh oleh penguasa yang ada di zaman tersebut.

Setelah meloloskan diri dari penjara, Teth Adam mendapat kemampuan dari para Wizards dari para Dewa Mesir sebagai sumber kekuatannya.

Bertindak dari niatan balas dendam, Teth Adam yang kini menjelma sebagai Black Adam kemudian membebaskan Kahndaq dengan membunuh para pemimpin dan menjadi rezim dengan tangan besi.

Oleh karena itu, para Wizards kemudian menyegel Black Adam di Rock of Eternity dan melepas koneksinya dari Dewa Mesir dalam segel tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x