Jadwal TV RCTI Hari Ini Senin 3 Oktober 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 6 Eps Baru dan Indonesia's Got Talent

- 3 Oktober 2022, 09:42 WIB
Jam tayang Preman Pensiun 6 episode baru dan Indonesia's Got Talent di jadwal program acara TV RCTI hari ini Senin, 3 Oktober 2022.
Jam tayang Preman Pensiun 6 episode baru dan Indonesia's Got Talent di jadwal program acara TV RCTI hari ini Senin, 3 Oktober 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal TV RCTI hari ini Senin, 3 Oktober 2022, cek jam tayang Preman Pensiun 6 episode baru dan Indonesia's Got Talent.

Jadwal Acara TV RCTI hari ini Senin, 3 Oktober 2022 akan menghadirkan program terbaik untuk hiburan pemirsa bersama keluarga di rumah seperti Preman Pensiun 6 dan Indonesia's Got Talent.

Cek informasi jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta dalam jadwal acara TV RCTI hari ini Senin, 3 Oktober 2022 di artikel ini.

Sinetron favorit pemirsa RCTI, Preman Pensiun 6 hari ini akan hadir dengan episode baru dan disiarkan di jadwal RCTI dengan jam tayang pukul 19.00 WIB usai Cinta Alesha dan sebelum Ikatan Cinta.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Minggu, 2 Oktober 2022: Adakah Perubahan Jam Tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta?

Setelah Preman Pensiun 6, jangan lewatkan kisah Aldebaran dan Andin dalam sinentron unggulan Ikatan Cinta di jadwal acara TV RCTI hari ini Senin, 3 Oktober 2022 dengan jam tayang 20.000 WIB tepat setelah Preman Pensiun 6 episode baru.

Selepas Ikatan Cinta, ajang Indonesia's Got Talent akan hadirkan babak final. Pada final Indonesia's Got Talent, akan ada bintang tamu spesial yakni Kyuhyun Super Junior!

Berikut dselengkapnya jadwal acara TV RCTI hari ini Senin, 3 Oktober 2022 temasuk jam tayang Preman Pensiun 6 dan Indonesia's Got Talent:

Baca Juga: LINK Live Streaming WayV Indonesian Television Awards 2022 RCTI Hari Ini, Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x