Kompak Unggah Foto Background Biru di Instagram, Marshel Widianto dan Celine Evangelista akan Segera Menikah?

- 30 Agustus 2022, 11:15 WIB
Marshel Widianto dan Celine Evangelista segera menikah? keduanya kompak unggah foto background biru di Instagram.
Marshel Widianto dan Celine Evangelista segera menikah? keduanya kompak unggah foto background biru di Instagram. /Instagram.com@celine_evangelista

BERITA DIY - Simak informasi Kompak unggah foto background biru di Instagram, Marshel Widianto dan Celine Evangelista apa akan segera menikah?

Nama Marshel Widianto dan Celine Evangelista kembali menjadi bahan perbincangan warganet usai keduanya mengunggah foto berlatar biru pada akun Instagram masing-masing.

Foto background biru yang diunggah keduanya merupakan foto resmi yang lazim digunakan untuk persyaratan pas foto pada buku nikah.

Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian formal berwarna putih dengan raut wajah yang tersenyum.

Baca Juga: Profil Marshel Widianto yang Sering Mesra dengan Celine Evangelista: Biodata, Karier hingga Ingin Tes Narkoba

"Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline Si Cantik Milik si Pemberani," tulis Masrhel Widianto pada unggahannya di akun Instagram @marshel_widianto.

Unggahan foto background biru tersebut sontak menuai perbincangan warganet yang selama ini seolah meragukan kedekatan antara keduanya.

Adapaun dalam unggahan foto background biru di akun Instagram Celine Envangelista dibarengi dengan caption meminta doa restu kepada warganet untuk keputusan yang dirinya ambil.

"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua #MarCeline" Tulis Celine Evangelista dalam unggahannya diakun Instagram @celine_evangelista.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x