Jadwal Kapan Tayang KDrama Alchemy of Souls Season 2 Berapa Episode, dan Jung So Min Digantikan Siapa?

- 29 Agustus 2022, 15:42 WIB
Jadwal kapan tayang Kdrama drakor Alchemy of Souls season 2, berapa episode, dan Jung Min So digantikan siapa jadi pemeran utama.
Jadwal kapan tayang Kdrama drakor Alchemy of Souls season 2, berapa episode, dan Jung Min So digantikan siapa jadi pemeran utama. /Instagram.com/ @tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal kapan tayang Kdrama drakor Alchemy of Souls season 2, berapa episode, dan Jung So Min digantikan siapa jadi pemeran utama.

Informasi terbaru dari drama Korea atau Kdrama Alchemy of Souls dikabarkan akan tayang untuk season 2 atau bagian selanjutnya.

Seperti diketahui drakor Alchemy of Souls Season 1 baru menyelesaikan episode 20 atau terakhirnya kemarin Minggu, 29 Agustus 2022.

Kabarnya drama Korea Alchemy of Souls bagian kedua atau Season 2 akan rilis tahun ini, namun benarkan Jung So Min akan digantikan.

Baca Juga: Alchemy of Souls Season 2 Kapan Tayang? Bagaimana Nasib Jung So Min, Kabarnya Pemeran Utama Diganti?

Dikutip dari Soompi, Alchemy of Souls Season 2 akan tayang kembali untuk para penggemar pada bulan Desember 2022 nanti dan dikabarkan tayang 10 episode.

Selain itu kabar mengejutkan datang dari salah satu pemeran dari drama Alchemy of Souls yaitu Jung Min So akan digantikan.

Jung So Min yang berperan sebagai Mu Deok dalam drama Alchemy of Souls akan digantikan oleh Go Yoon Jung untuk tokoh utamanya.

Sinopsis Alchemy of Souls Season 2

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x