Link Nonton Big Mouth Episode 9 Sub Indo Full HD Hari Ini Bukan di Drakorindo, Cek Sinopsis dan Nonton di Sini

- 26 Agustus 2022, 16:00 WIB
Link nonton Big Mouth episode 9 sub Indo full HD hari ini di Disney+ bukan di Drakorindo, cek sinopsis dan nonton di sini.
Link nonton Big Mouth episode 9 sub Indo full HD hari ini di Disney+ bukan di Drakorindo, cek sinopsis dan nonton di sini. /Tangkapan layar akun Instagram @mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut link nonton Big Mouth episode 9 sub Indo full HD hari ini bukan di Drakorindo, cek sinopsis dan aplikasi nonton di sini.

Memasuki hari Jumat, episode terbaru drakor Big Mouth akan tayang hari ini. Cek link nonton di artikel ini.

Big Mouth sub Indo episode 9 siap tayang malam ini untuk melanjutkan kisah perjuangan Park Changho dan Go Miho untuk mengungkap siapa Big Mouse sebenarnya.

Pada Big Mouth episode 8 pekan lalu, Park Changho dibawa oleh Jihoon ke rumah sakit jiwa untuk disuntikkan serum kejujuran bernama Peace. Saat dalam pengaruh serum itu, Changho ditanya Jihoon soal uang 100 miliar won.

Baca Juga: Nonton Big Mouth Episode 9 Kapan Tayang dan Jam Berapa? Streaming Drakor Sub Indo di Link Ini Bukan Bilibili

Park Changho pun menjawab jujur namun asal yakni uang tersebut ada di Gunung Gudal tepatnya di lokasi A-2. Changho menyebut tempat itu karena dulu pernah hiking bersama Miho di tempat tersebut.

Saat penggalian, Jihoon hanya menemukan sebuah batang emas, sehingga dia marah.

Singkat cerita, Big Mouse menciptakan kebakaran di rumah sakit jiwa dan ternyata Jery menyamar jadi salah satu pemadam untuk menyelamatkan Changho.

Sayang, setelah menyelamatkan Changho, Jerry yang mengaku dibayar Big Mouse justru terlibat kecelakaan. Changho mengira Jerry sudah mati, namun di episode 9, Jerry ternyata masih hidup.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x