Sinopsis dan Link Nonton House of the Dragon Season 1 Episode 1, Tayang Hari Ini: Perebutan Tahta Targaryen

- 22 Agustus 2022, 17:25 WIB
Ilustrasi - Sinopsis dan link nonton House of the Dragon season 1 episode 1, tayang hari ini 22 Agustus 2022, perang saudara perebutan tahta Targaryen.
Ilustrasi - Sinopsis dan link nonton House of the Dragon season 1 episode 1, tayang hari ini 22 Agustus 2022, perang saudara perebutan tahta Targaryen. /Tangkap layar twitter.com/@HouseofDragon

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton House of the Dragon season 1 episode 1, tayang hari ini 22 Agustus 2022, perang saudara perebutan tahta Targaryen.

Film "House of the Dragon" adalah film drama fantasi dari Amerika Serikat dengan genre aksi, petualangan, dan drama. Film ini mulai tayang hari ini.

Jadwal tayang season 1 episode 1 yaitu pada Senin, 22 Agustus 2022 jam 08.00 WIB. House of the Dragon merupakan prekuel dari seria Game of Thrones.

Film ini dibuat oleh Ryan Condal dan George RR Martin dengan menggunakan bahasa asli yaitu Bahasa Inggris. Pada season 1 akan tayang 10 episode berdasarkan judul "Fire & Blood" .

Baca Juga: Apakah Drakor Big Mouth sub Indo Tayang di Netflix dan Viu? Link Nonton Online Episode Terbaru di Sini

Film "House of the Dragon" sudah mulai tayang di HBO GO. Anda dapat menggunakan link nonton yang akan tersedia pada artikel ini.

Drama fantasi ini dibintangi oleh Paddy Considine sebagai Raja Viserys Targaryen, Emma D'Arcy sebagai Puteri Rhaenyra, Matt Smith sebagai Pangeran Daemon hingga Rhys Ifans sebagai Otto Hightower.

Martin dan Ryan Condal berperan sebagai co-creator di serial ini. Miguel Sapochnik dan Condal adalah showrunners, dan pasangan ini juga berperan sebagai produser eksekutif bersama dengan Martin, Sara Hess, Jocelyn Diaz, Vince Gerardis dan Ron Schmidt.

Clare Kilner dan Geeta Vasant Patel juga menyutradarai serial ini. Greg Yaitanes adalah sutradara dan co-executive producer. Game of Thrones dan komposer Westworld Ramin Djawadi mencetak seri tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x