Link Streaming dan Jadwal Tayang If You Wish Upon Me Episode 3-4 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler

- 14 Agustus 2022, 17:19 WIB
Jadwal jam tayang dan link streaming drakor If You Wish Upon Me Episode 3 dan episode 4 Sub Indo yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD lengkap dengan spoiler.
Jadwal jam tayang dan link streaming drakor If You Wish Upon Me Episode 3 dan episode 4 Sub Indo yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD lengkap dengan spoiler. /Instagram.com/viuindonesia

BERITA DIY – Simak informasi link streaming dan jadwal tayang If You Wish Upon Me episode 3-4 Sub Indo lengkap dengan spoiler mengenai jalan cerita terbaru.

Drama Korea If You Wish Upon Me yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Soo-young SNSD telah merilis dua episode terbarunya pada hari Rabu dan Kamis kemarin.

Drama Korea If You Wish Upon Me sedang trending menjadi sebuah tontonan karena membawakan cerita yang berbeda dari series kebanyakan.

Cerita di seri If You Wish Upon Me terinspirasi oleh kisah nyata Ambulance Wish Foundation, organisasi amal di Belanda yang memberikan harapan kepada pasien yang sakit parah.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 6 Sub Indo Bukan di Drakorindo Dilengkapi Sinopsis Episode Terbaru

Ambulance Wish Foundation adalah sebuah organisasi amal yang memiliki tujuan untuk mengabulkan keinginan pasiennya.

If You Wish Upon Me bercerita mengenai Yoon Gyeo-ree (Ji Chang-wook) yang terpaksa menjadi sopir ambulans Rumah Perawatan Woori karena terlibat dalam kecelakaan mobil di jalan raya.

Karena hal tersebut, Yoon Gyeo-ree harus mengikuti kemauan Kang Tae-sik (Sung Dong-il) sebagai ketua tim Genie sebagai satu-satunya orang yang bisa mengendarai mobil.

Dalam Rumah Perawatan Woori, Kang Tae-sik memimpin sebuah tim bernama Tim Genie yang bertujuan untuk mengabulkan keinginan terakhir seseorang sebelum meninggal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x