LINK Streaming Drakor If You Wish Upon Me Episode 1 Sub Indo Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang di VIU

- 11 Agustus 2022, 13:45 WIB
Link streaming drakor If You Wish Upon Me Episode 1 Sub Indo yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD lengkap dengan sinopsis jalan cerita dan jadwal tayang di VIU tiap Rabu pukul 21:00 WIB.
Link streaming drakor If You Wish Upon Me Episode 1 Sub Indo yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD lengkap dengan sinopsis jalan cerita dan jadwal tayang di VIU tiap Rabu pukul 21:00 WIB. /Twitter.com/@Viu_ID

BERITA DIY – Simak informasi link streaming If You Wish Upon Me Episode 1 Sub Indo, sinopsis drakor, dan jadwal tayang drama korea yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD tersebut.

Drakor terbaru bertema romance-comedy terbaru berjudul If You Wish Upon Me sudah merilis episode perdananya pada tadi malam, Rabu, 10 Agustus 2022 kemarin. 

Drama yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD tersebut akan mengisi slot tengah pekan, yaitu pada slot Rabu malam pukul 21:00 WIB. 

Drama korea If You Wish Upon Me sendiri terinspirasi oleh kisah nyata Ambulance Wish Foundation, organisasi amal di Belanda yang memberikan harapan kepada pasien yang sakit parah.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 13 Sub Indo Malam Ini Bukan di Drakorido atau Dramaqu

Sekedar informasi, Ambulance Wish Foundation adalah sebuah kelompok amal yang memiliki tujuan untuk membantu mental pasien yang sedang sakit keras untuk bisa mewujudkan satu keinginan terpendamnya.

Drama ini bercerita tentang Yoon Gyeo-ree (Ji Chang-wook) yang memiliki kehidupan sulit sejak kecil dan harus rela tinggal di panti asuhan hingga kemudian terperosok di penjara karena terlibat tindakan kriminal.

Setelah keluar dari penjara, Gyeo-ree masih harus kabur dari komplotan kriminalnya dulu karena dituduh membawa uang hasil rampokan berjumlah ratusan juta won.

Gyeo-ree kemudian membawa uang hasil rampokan tersebut dan berusaha lari sejauh mungkin dengan menggunakan berbagai cara, termasuk menginap di hotel ternama dan membeli mobil terbaru.  

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x