Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Episode 13 Tayang Hari Ini Bukan Rebahin, Bioskopkeren, LK21

- 10 Agustus 2022, 16:00 WIB
Link nonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo sub Indo episode 13 tayang hari ini bukan di Rebahin, Bioskopkeren, LK21 Dramaqu.
Link nonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo sub Indo episode 13 tayang hari ini bukan di Rebahin, Bioskopkeren, LK21 Dramaqu. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo sub Indo episode 13 tayang hari ini bukan di Rebahin, Bioskopkeren, LK21 Dramaqu.

Nonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo malam ini Rabu, 10 Agustus 2022 akan tayang pukul 19.00 WIB bukan di Rebahin atau Bioskopkeren.

Malam ini Park Eun Bin akan mencoba keluar dari zona nyamannya di Depan keluarga Kang Tae Oh di episode 13 Extraordinary Woo sub Indo.

Secara garis besar drama ini bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Ep 11, Episode 12 Tayang Bukan Bioskopkeren, Dramacute

Karena IQ-nya yang tinggi mencapai 164, ia memiliki ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif.

Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul.

Pada episode sebelumnya, Woo Young Woo dan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) diceritakan mulai berkencan setelah perjalanan panjang rumit untuk menghadapi perasaan masing-masing.

Namun, percintaan antara Woo Young Woo dan Lee Jun Ho masih memiliki kesulitan. Secara khusus, preview dari episode mendatang membagikan sekilas tentang keluarganya yang tidak menyetujui pacar barunya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x