Lirik Kita Tak Akan Biarkan Mimpi itu Mati - JKT48, Lagu yang Dibawakan 122 Member JKT48 di Konser Terbarunya

- 9 Agustus 2022, 16:58 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik lagu terbaru JKT48, di mana 122 member aktif maupun lama ikut menyanyikan lagu tersebut di anniversary 10 tahun JKT48.
Ilustrasi - Berikut lirik lagu terbaru JKT48, di mana 122 member aktif maupun lama ikut menyanyikan lagu tersebut di anniversary 10 tahun JKT48. /Tangkap Layar Instagram/@jkt48

BERITA DIY - Simak lirik lagu terbaru JKT48 berjudul ‘Kita Tak Akan Biarkan Mimpi itu Mati’, di mana lagu tersebut dibawakan oleh 122 member aktif maupun lama ketika mengadakan konser perayaan anniversary 10 tahun JKT48.

Konser perayaan 10 tahun anniversary JKT 48 pada 06 Agustus 2022 lalu berhasil mengejutkan para penggemarnya.

Hal tersebut dikarenakan JKT48 mengadakan konser dengan total 122 member aktif maupun lama dari grup idol musik tersebut.

Selain mengejutkan para penonton dengan member lama yang ikut bergabung, JKT48 juga menampilkan lagu terbarunya yang berjudul Kita Tak Akan Biarkan Mimpi itu Mati.

Baca Juga: Teks Sholawat Nuridzati Lirik yang Asli Tulisan Arab, Latin dan Artinya Bahasa Indonesia Dibaca 100X

Lagu tersebut pada aslinya merupakan karya dari sister group AKB48 lainnya, di mana memiliki judul asli Yume wo Shinaseru wake ni Ikanai dari NMB48.

Penampilan JKT48 dalam membawakan lagu Kita Tak Akan Biarkan Mimpi itu Mati berhasil mengejutkan penonton sekaligus menambah semangat euforia di konser tersebut.

Lagu Kita Tak Akan Biarkan Mimpi itu Mati memiliki lirik yang menggambarkan rasa semangat untuk terus mencapai mimpi dan harapan agar terwujud.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak lirik lagu Kita Tak Akan Biarkan Mimpi itu Mati berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x