Cara Beli Tiket Online Pengabdi Setan 2: Communion dan Sinopsis Film, Bisa Pilih Tanggal Hari Besok atau Lusa

- 8 Agustus 2022, 20:33 WIB
Sinopsis dan cara beli tiket online film Pengabdi Setan 2 Communion.
Sinopsis dan cara beli tiket online film Pengabdi Setan 2 Communion. /Twitter/@jokoanwar

BERITA DIY - Simak disini cara beli tiket online untuk film Pengabdi Setan 2 Communion. Beli tiket online via aplikasi bisa bebas pilih tanggal tanpa perlu antri.

Salah satu film horor box office Indonesia saat ini ada Pengabdi Setan 2 Communion. Film besutan Joko Anwar ini merupakan sekuel dari Pengabdi Setan (2017) yang mulai tayang serentak di bioskop tanah air 4 Agustus 2022

Melanjutkan kisah keluarga kecil 4 orang anak yang ditinggal mati ibunya dengan segudang misteri yang belum terpecahkan.

Dalam lima hari penayangan sejak dirilis, Pengabdi Setan 2 Communion berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta animo penonton.

Baca Juga: Link Nonton Film Pengabdi Setan 2: Communion Full Movie dan Harga Tiket Bioskop Yogyakarta Agustus 2022

Menampilkan Tara Basro, Asmara Abigail, Ayu Laksami, Bront Palarae, Endy Arfian, mereka siap meneror penonton dengan plot film yang penuh ketegangan.

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion (2022)

Keluarga kecil Suwono yang terdiri dari Bapak, Rini, Tony, dan Bondi mencoba melanjutkan kehidupan lebih normal dengan memilih tinggal di rumah susun di Jakarta.

Awal mulai membangun kehidupan, semua terasa lancar dan sesuai rencana. Rini yang masih berusaha mengejar mimpi sekaligus merawat bapak dan adik-adik.

Bondi dan Tony yang juga melewati masa puber dengan mewarnai hari-hari mereka dengan bermain dan berkenalan dengan gadis-gadis.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x