Link Nonton Big Mouth KDrama Sub Indo Episode 4 Bukan di Drakorid, Nodrafilm Tayang Jam Berapa di Mana Full

- 6 Agustus 2022, 18:00 WIB
Link nonton drama Big Mouth KDrama sub indo episode 4 bukan di Drkorid, Nodrafilm tayang di mana hari ini jam berapa full movie.
Link nonton drama Big Mouth KDrama sub indo episode 4 bukan di Drkorid, Nodrafilm tayang di mana hari ini jam berapa full movie. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Big Mouth KDrama sub indo episode 4 bukan di Drkorid, Nodrafilm tayang di mana hari ini jam berapa full movie.

Malam ini drama Big Mouth episode 4, Yoona Girls' Generation menjadi tegang setelah melihat seorang pria misterius yang mengikutinya.

Link nonton drama Big Mouth sub Indo episode 4 hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022 di artikel ini tayang bukan di Drakorid, Nodraflm.

Big Mouth adalah drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius.

Baca Juga: Link Nonton KDrama Big Mouth Sub Indo Episode 3 di Mana, Hari Ini Tayang Bukan Rebahin, Dramacute Mydramalist

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara Big Mouth harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas yang memiliki hak istimewa.

Pada episode sebelumnya Big Mouth menceritakan Go Mi Ho (Yoona) berhasil menyusup ke Rumah Sakit Gucheon untuk membersihkan nama Park Chang Ho dan menemukan sesuatu yang aneh terjadi di antara para pasien kanker.

Go Mi Ho mendapatkan sesuatu yang mencurigakan ada seorang wali pasien dari lantai yang sama memintanya untuk “menyelamatkan suaminya.”

Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) pun mendesak Go Mi Ho untuk meninggalkan rumah sakit karena suaminya adalah Big Mouse, tetapi dia dengan tegas menolaknya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x