Link Streaming Big Mouth Drama Korea Episode 3 dan 4 Sub Indo, Jadwal Tayang di TV Online Jam Berapa?

- 6 Agustus 2022, 13:34 WIB
Link nonton streaming Big Mouth episode 3 dan 4 sub Indo, dan sinopsis Big Mouth menceritakan tentang apa.
Link nonton streaming Big Mouth episode 3 dan 4 sub Indo, dan sinopsis Big Mouth menceritakan tentang apa. /Tangkap layar www.hotstar.com/id/tv/big-mouth

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang dan link streaming Big Mouth drama Korea atau drakor episode 3 sub Indo di TV online mana dan jam berapa.

Big Mouth adalah drakor terbaru yang rilis pada 29 Juli 2022 lalu. Direncanakan ada 16 episode yang tayang tiap Jumat dan Sabtu.

Big Mouth tayang di stasiun TV MBC tiap Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB. Di Indonesia, Anda bisa menikmati drakor tersebut di Disney Plus Hotstar dengan subtitle Indonesia.

Pada Jumat, 5 Agustus 2022 telah tayang drakor Big Mouth episode 3. Pada hari ini, Sabtu 6 Agustus ada Big Mouth episode 4.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 3 Sub Indo dan Sinopsis Hari Ini Bukan di DrakorIndo, Tonton di Sini

Adapun link nonton streaming Big Mouth episode 3 dan 4 sub Indo akan ada di akhir artikel.

Dalam sinopsis resmi, Big Mouth adalah series yang menceritakan tentang seorang pengacara yang punya persentase kemenangan di pengadilan hanya 10 persen.

Menjadi yang terkecil di antara kolega pengacara tersebut. Persentase kemenangan kecil ini berdasar sifat buruknya yakni banyak bicara.

Oleh karena itu, si pengacara dipanggil banyak orang oleh si Mulut Besar. Si Pengacara yang bernama Park Chang Ho ini punya istri yang lebih bijaksana.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x