Nonton Pengabdi Setan 2: Communion Full Movie Bukan di IndoXXI, Ini Link Beli Tiket Nonton di Bioskop

- 6 Agustus 2022, 13:00 WIB
Beli tiket nonton Pengabdi Setan 2 Communion di link ini saksikan di bioskop.
Beli tiket nonton Pengabdi Setan 2 Communion di link ini saksikan di bioskop. /Tangkap layar Instagram.com/@jokoanwar/

BERITA DIY - Simak link beli tiket bukan link nonton Pengabdi Setan 2: Communion yang dapat dibeli untuk nonton secara resmi di bioskop yang telah hadir berikut ini.

Film terbaru yaitu Pengabdi Setan 2: Communion ramai menjadi perbincangan banyak kalangan pecinta film setelah karya terbaru tersebut secara resmi telah rilis di bioskop.

Sesuai dengan waktu atau jadwal yang telah ditetapkan diketahui bahwa film Pengabdi Setan 2 Communion memang secara resmi telah dapat disaksikan di bioskop mulai pada Kamis 4 Agustus 2022 yang lalu.

Baru beberapa hari tayang di bioskop, film Pengabdi Setan 2: Communion telah berhasil menyedot animo pecinta film tanah air dengan jumlah yang cukup tinggi untuk penayangan perdana.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Nonton Film Pengabdi Setan 2 Sutradara Joko Anwar di Bioskop Online Lewat TIX ID dan GoTix

Tingginya animo pecinta film menyaksikan karya Pengabdi Setan 2: Communion ini sendiri pasalnya telah lama dinantikan mengenai jadwal rilis terbaru di bioskop Indonesia.

Pasalnya jarak waktu rilis antara film Pengabdi Setan pertama sengan Pengabdi Setan 2: Communion ini memang memiliki jangka waktu yang cukup panjang untuk dinantikan.

Selain itu, kemunculan trailer film tersebut yang diunggah terlebih dahulu melalui channel YouTube juga menarik perhatian bagi para pecinta film yang telah menantikannya.

Cuplikan cerita yang hadir dalam trailer tersebut, membuat para pecinta film penasaran mengenai cerita lengkap yang akan hadir dalam film Pengabdi Setan 2: Communion tersebut.

Baca Juga: Link Download Film Pengabdi Setan 2 Full Movie Bukan di LK21, Indoxxi, dan Rebahin, Beli Tiket Nonton di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x