Link Nonton Big Mouth Episode 3 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo dan Sinopsis Lengkap Terbaru

- 5 Agustus 2022, 18:30 WIB
Link nonton drakor Big Mouth episode 3 Sub Indo tayang malam ini bukan di Drakorindo dan sinopsis lengkap terbaru.
Link nonton drakor Big Mouth episode 3 Sub Indo tayang malam ini bukan di Drakorindo dan sinopsis lengkap terbaru. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drakor Big Mouth episode 3 Subtitle Indonesia tayang malam ini bukan di Drakorindo dan sinopsis lengkap terbaru.

Dua episode perdana Big Mouth sudah tayang pada 29-30 Juli kemarin, pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di TV jaringan MBC.

Drakor Big Mouth atau Big Mouse ini dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu malam, serta juga dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui platform streaming Disney+ Hotstar.

Drama ini mengusung genre thriller dan misteri. big Mouth disutradarai oleh Oh Choong-hwan yang bekerja sama dengan penulis naskah Ha Ram.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Big Mouth, Jadwal Tayang Episode 3-4 dan Link Streaming Legal Sub Indo Kualitas HD

Big Mouth dibintangi oleh Lee Jong Suk serta sejumlah aktor yang turut terlibat seperti, yaitu Yoona SNSD, Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, dan Kwak Dong Yeon.

Drama Big Mouth mengisahkan tentang Park Chang Ho yang merupakan seorang pengacara dengan kemenangan yang sangat sedikit yaitu hanya sekitar 10%.

Dia adalah orang yang banyak bicara dan karena hal tersebut ia dipanggil dengan julukan ‘Big Mouth’ atau si mulut besar.

Ia secara tidak sengaja terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan dan dianggap sebagai penipu jenius ‘Big Mouse’. Karena hal ini, Park Chang Ho terjebak dalam situasi yang mengancam jiwa.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x